Bisnis Rumahan Modal Kecil

Belajar Bisnis Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Ekonomi sektor riil bisa berasal dari manapun, termasuk dari rumah-rumah. Banyak orang yang sukses menghasilkan omset ratusan juta rupiah justru dari kamarnya.

Rumah yang sedianya hanya sebagai tempat tinggal kini berubah menjadi perusahaan yang mampu mempekerjakan karyawan. Produknya pun bermacam-macam, mulai dari fesyen, aksesoris, makanan, desain interior, dan sebagainya.

Dan kabar baiknya adalah bisnis rumahan modal kecil. Jadi tidak perlu khawatir dengan modal besar puluhan juta rupiah. Bahkan ada juga yang mengawali dengan modal 100 ribu rupiah yang terus menerus diputar saat mendapat keuntungan sehingga akhirnya bisa tumbuh dan ekspansi.

RWP sebagai pusat belajar bisnis online bagi pemula

RWP Grup merupakan komunitas dan tempat pembelajaran bisnis online yang telah berdiri sejak sepuluh tahun yang lalu. Keunggulan RWP yang membuat orang tertarik adalah :

  • materinya yang diperuntukkan oleh mereka yang masih gaptek. Biasanya pemilik bisnis rumahan memang belum mengerti tentang pemasaran online atau membuat website.
  • RWP memfasilitasi mereka dengan berbagai macam paket belajar yang mudah dipahami dan bisa langsung dipraktekkan, baik melalui ebook, video, grup Telegram, dan sebagainya.
  • Sobat bisa belajar dari berbagai media yang sudah kami siapkan.

Bagaimana membangun bisnis rumahan dengan modal kecil?

Dengan alat bantu Google, Sobat bisa mengetahui produk-produk apa yang paling banyak dicari calon konsumen kita. Namun perlu diketahui bahwa semakin umum sebuah produk biasanya pesaingnya juga semakin banyak. Contohnya adalah busana muslim.

Dengan menggunakan Google Keyword Planner, Sobat bisa tahu berapa jumlah pemain fesyen lainnya di internet yang menyasar pasar yang sama. Maka dibutuhkan strategi yaitu

Search Engine Optimation atau SEO agar website Sobat bisa memenangi kompetisi.

Dan di RWP akan diajari teknik-teknik tersebut, dan bahkan ada sesi konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan oleh peserta belajar.

Bisnis rumahan modal kecil sebenarnya sudah mulai dijalankan jauh sebelum internet populer di Indonesia. Hanya saja dulu cara berpromosinya masih sangat manual, misalnya menyebarkan brosur ke rumah-rumah, menempel poster di tiang listrik, pasang iklan di media gratisan, dan atau door to door langsung jualan ke target konsumen.

Cara tersebut, jika dibandingkan di era digital seperti sekarang ini, jelas terlihat “sangat melelahkan”. Padahal hasilnya juga belum tentu maksimal. Tenaga yang dikeluarkan juga sangat besar, termasuk biaya-biaya seperti cetak brosur dan ongkos transportasi.

Sedangkan dengan adanya internet, Sobat bisa duduk-duduk manis di depan laptop sambil melakukan promosi secara online, tanpa harus beranjak dari rumah atau  bahkan dari kamar. Sayang sekali jika pebisnis rumahan tidak bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi seperti ini untuk memajukan bisnisnya.

Untuk memulai bisnis rumahan dengan bantuan teknologi internet, Sobat bisa belajar dari bagaimana cara riset produk di Google.

Setelah mahir menggunakannya, baru mulai ke langkah berikutnya yaitu membuat toko online atau website.

Dan website yang sudah dibuat tersebut lalu dioptimalisasi agar selalu muncul di halaman satu Google saat dicari. Jangan sampai websites udah bagus dengan tampilan yang menarik namun munculnya di halaman ketiga. Biasanya mereka yang mencari produk di Google hanya mau melihat di halaman satu saja dan jarang ada yang mengklik ke halaman berikutnya.

Untuk sukses di bisnis rumahan, Sobat bisa mendaftar kelas dasar di RWP untuk mendapatkan materi-materi awal .

Ebook yang kami berikan bisa dipelajari untuk kemudian didiskusikan oleh tim pengajar kami apabila ada yang perlu dijelaskan lebih lanjut. RWP juga menyediakan kelas belajar tatap muka yang bisa dimanfaatkan untuk pebisnis rumahan yang baru mengenal dunia internet.

Jadi Kapan Mau Berbagung Menjadi Bagian Dari Member RWPGrup

Ditunggu Kedatanganya…

“Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *